Tuhan, Semua manusia MencariMu...

Assalamu Alaikum wr wb

AKU adalah PERBENDAHARAAN yang tersembunyi
AKU ingin dikenal,
Maka
AKU ciptakan makhluk
agar mereka mengenali AKU
Wahai hamba.
Engkau tiada memiliki sesuatu apapun jua.
Kecuali apa yang AKU kehendaki untuk menjadi milikmu .
Bahkan tiada juga engkau memiliki Dirimu,
Karena AKUlah Maha PenciptaNya,
Tiada pula engkau memiliki Jasadmu,
Karena AKUlah yang membentukNya,
Hanya dengan pertolonganKU,
Engkau dapat berdiri..
Dan dengan KalimahKU
Engkau datang ke dunia ini .
Wahai hamba..
Katakanlah TIADA NYATA HANYA ALLAH,
Kemudian tegaklah berdiri di jalan yang benar,
Maka tiada Tuhan melainkan AKU
Dan tiada pula wujud sebenarnya wujud kecuali untukKU,
Dan segala yang selain daripadaKU
Adalah dari ciptaan tanganKU.
Dan dari tiupan RuhKU.
Wahai hamba KU.
Segala sesuatu adalah kepunyaan KU,
Bagi KU dan untuk KU,
Jangan sekali2 engkau merebut apa yang menjadi kepunyaanKU.
Kembalikan segala sesuatu kepada KU,
Niscaya akan Kubuahkan pengembalianmu dengan tangan KU,
Dan Kutambah padanya dengan kemurahan KU,
Serahkan segala sesuatu kepada KU,
Niscaya AKU selamatkan engkau dari segala sesuatu .
Ketahuilah.
Bahwa hamba KU yang terpercaya adalah.
Yang mengembalikan segala yang selain KU kepada KU,
Lihatlah dengan pandangan tajam kepada KU,
Bagaimana cara AKU melakukan pembagian.
Niscaya engkau akan melihat pemberian dan penolakan.
Yang merupakan dua bentuk yang di asma kan,
Agar dengan demikian engkau mengenal KU.
Wahai hamba.!
Sesungguhnya engkau telah melihat AKU sebelum dunia terhampar
Dan engkau pasti mengenal siapa yang telah engkau lihat .
Dan kepada AKUlah engkau akan kembali.
Ketika AKU ciptakan sesuatu untukmu.
Dan AKU tutupi hijab atasmu .
Lalu engkau pun tertutup dengan tirai dirimu sendiri,
Kemudian AKU menghijab engkau dengan diri-diri yang lain,
Yang mana diri2yang lain itu menyeru kepadamu dan pada dirinya.
Dan menjadi penghijab daripada KU,
Setelah semuanya itu.
Maka AKU pun kembali menyata di balik semuanya itu,
Dan dari belakang semuanya itu
Kuperkenankan akan diri KU.
AKU katakan kepadamu.
Bahwasanya AKUlah Maha Pencipta,
AKUlah yang menciptakan semuanya ini..
Dan bahwasanya AKU menjadikan engkau khalifah atas semuanya itu.
Ketahuilah.
Bahwa semuanya itu adalah amanah dariKU.
Dan diharuskan untukmu mengembalian amanah itu kepada KU.
Maka periksalah dirimu setelah engkau mempercayai KU.
Sudahkah engkau mengembalikan segala sesuatu itu kepada KU?
Dan sudahkah engkau memenuhi perjanjian yang telah engkau buat denganKU? Silahkan maknai perjanjian Apakah yg telah kita buat dengan Allah saudaraku, semoga paham

Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're living in same planet, so No body break the Ship. Okey???

Kenapa harus berebutan untuk Masuk ke Syurga?

The local holy books Namely LONTARA, still exist in here